Sabtu, Juli 20, 2024
Berita

Kegiatan Sekami Bulanan Tandai Minggu Pertama Februari 2024 di Paroki Sancta Familia Sikumana

Sikumana, 4//2/2024 – Paroki Sancta Familia Sikumana kembali menyelenggarakan Kegiatan Sekami bulanan yang berlangsung meriah pada Minggu, 4 Februari 2024. Kegiatan ini berhasil menampilkan semangat kebersamaan dan kreativitas anak-anak Sekami dari sepuluh wilayah yang tergabung dalam paroki ini.

Para pendamping Sekami dari wilayah empat dipercayakan sebagai penggerak utama untuk memperlancar kegiatan yang berlangsung setelah misa ketiga ini. Tampil sebagai pemandu acara dalam kegiatan ini adalah Saudari Angela Kukun, salah seorang pendamping Sekami dari wilayah empat.

Kegiatan Sekami di Minggu pertama bulan Februari ini diisi dengan beberapa acara, antara lain: menyanyi bersama, animasi lagu-lagu dan yel-yel, serta kuis. Yang membuat acara kali ini lebih istimewa adalah penampilan kreatif dari anak-anak Sekami wilayah empat, delapan, dan dua yang berhasil menunjukkan kreativitas dan bakat mereka.

Bapak Alo Hanubeo, yang mewakili Seksi Pewartaan Paroki, menyampaikan, “Kegiatan Sekami ini telah menjadi bagian integral dari agenda bulanan di paroki Sikumana. Kami sangat bangga melihat semangat dan kreativitas yang ditunjukkan oleh anak-anak Sekami dari berbagai wilayah.”

Karena itu,  Opa Alo mengajak semua pendamping Sekami untuk terus menggerakkan anak-anak Sekami di wilayah masing-masing agar dapat aktif dalam setiap kegiatan Sekami yang diadakan.

Lebih lanjut Opa Alo juga mengajak anak-anak Sekami untuk mengambil bagian aktif dalam liturgi Gereja. Menurutnya, keterlibatan dalam liturgi Gereja dapat membentuk karakter dan spiritualitas anak-anak, membawa mereka lebih dekat kepada Tuhan.

Dengan penuh semangat dan kebahagiaan, kegiatan Sekami bulanan di Paroki Sancta Familia Sikumana kali ini sukses menciptakan ikatan kebersamaan dan sukacita yang lebih kuat di antara anak-anak Sekami dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk terus tumbuh dalam iman dan kebersamaan.

 

Bagikan ke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *